Berani Menyikap Tabir

Youtuber Bob Bee Builder Bantu Alat Cuci Tangan ke Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi mencoba alat cuci tangan bantuan yang baru diterima.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Yuotuber Bob Bee Builder menyerahkan bantuan dua unit alat cuci tangan portabel ke Polda Jambi, Rabu (20/5/2020). Bantuan ini di terima langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang didampingi oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Dir Lantas Polda Jambi dan Kayanma Polda Jambi.

Alat cuci tangan portabel ini langsung ditempatkan di titik pintu masuk gedung Mapolda, yakni di samping gedung utama Mapolda dan gedung kedua tempat pelayanan SKCK Dit Intelkam Polda Jambi.

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Youtuber Bob Bee Builder atas partisipasinya dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Kapolda mencoba secara langsung alat cuci tangan tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan juga kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Youtuber Bob Bee Builder mengatakan bahwa alat cuci tangan portabel tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Jambi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami telah membuat 13 alat cuci tangan portabel itu dan ditempatkan 2 unit di Polda, kemudian sisanya akan di sebar di tempat ibadah seperti mesjid, gereja, vihara dan pura serta rumah sakit, “ katanya.