35 Orang Calon Peserta Didik Baru telah Mendaftar, Optimis Jumlah terus Bertambah. 

 

 

Muratara-Memasuki Tahun Ajaran Baru, Sekolah Dasar Negeri Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara Membuka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Tahun Ajaran 2024/2025.

 

 

Bertempat di Kampus SDN Sungai Jernih, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Telah Menerima Murid baru sebanyak 35 orang yang Telah Memenuhi Syarat utama yakni Umur atau Usia wajib Sekolah, Semuannya adalah Putra putri Masyarakat Desa Sungai Jernih dan sekitarnya.

 

Saat awak Media Konfirmasi Dengan Panitia PPDB SDN Sungai Jernih,”Rini susila Aan, mengatakan Bahwa PPDB telah dibuka pada 24/06/2024 dan akan Berakhir 07/07/2024 nanti.

 

“Kami Saat ini telah Menerima 35 orang peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025,Mereka semua telah Melengkapi Persyaratan yang sudah ditentukan,”tutur Rini.

 

“Dilanjutnya,Bahwa pihak nya Berkeyakinan Peserta didik baru akan Bertambah,karena Masi banyak yang anak anak nya sudah memasuki usia wajib Belajar Belum mendaftarkan anaknya,karena memang Waktunya Masi Panjang.

 

Sementara ditempat terpisah Kepala sekolah SDN Sungai Jernih,Karmila Diana kamis 27/06/2024,” Menyampaikan Rasa Optimisnya Bahwa Peserta didik baru akan terus bertambah dan Mungkin melebihi jumlah PPDB pada tahun yang lalu.

 

“Selain dari cara Online pihak Sekolahpun Menyampaikan secara langsung kepada masyarakat bahwa PPDB telah dibuka segeralah Mendaftarkan anaknya,”ungkap Kepsek.

 

 

“Diteruskan Karmila,Program dan Trobosan Para dewan guru serta ide – ide Yang bersifat Membangun dari masyarakat Sungai Jernih adalah Power yang mampu Menumbuh kembangkan Semangat Belajar Mengajar agar Generasi Penerus yang dimulai dari Menikmati Pendidikan dasar ini Terus berkelanjutan sampai ke jenjang Pendidikan yang Berikutnya,”Tutup nya.

 

“Hanafi Muratara”

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini