TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Yosep Irawan Terpilih sebagai Ketua forum BPD Kecamatan Mandiangin

Yosep Irawan Terpilih sebagai Ketua forum BPD Kecamatan Mandiangin

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Yosep Irawan ketua BPD Desa Gurun Mudo Jum’at (15/1/2021) terpilih sebagai ketua umum forum BPD se kecamatan Mandiangin, kabupaten Sarolanguns.

Pemilihan di lakukan secara Aklamasi bertempat di Sangar Seni Kajang Batuah Desa Mandiangin Pasar.

Adapun kepengurusan forum Badan Permuyawaratan Desa BPD kec Mandiangin  sebagai berikut : Yosep Irawan sebagi ketua umum,  Iskandar ketua BPD Desa Bukit Peranginan sebagai ketua 1, Amin ketua BPD Desa Rangkiling Bhakti sebagai ketua 2.

Sedangkan itu Baktiati yang merupakan ketua BPD Desa Mandiangin Pasar sebagi sekretaris 1, dan Esi Yolanda sebagai sekretaris 2.

Ketua BPD desa Taman Dewa Afriyadi sebagai Bendahara pada Forum BPD se kecamatan Mandiangin.

“Terimakasih atas kepercayaan teman teman memilih saya sebagai ketua umum di forum BPD ini,” ungkap Yosep.

“Dengan terbentuknya forum ini kita bisa bersama sama memperjuangkan  kesetaraan para anggota BPD, kita akan berupaya dan berusaha agar nasip para anggota BPD di pikirkan juga, Kami BPD punya tanggung jawab yang sama terhadap pembangunan yang ada di desa masing masing,” lanjutnya.

“Mudah mudahan dengan ada nya forum ini bisa menimbulkan semangat baru bagi para anggota BPD, setelah forum ini berjalan insyaallah kami juga akan mengusulkan jika ada Bintek atau Studi banding para Kades, kami dari Forum BPD juga agar bisa di ikut sertakan salah satu utusan dari forum ini,” sambung Yosep.

” Kita juga menyarankan agar teman teman di kecamatan lain dalam wilayah kabupaten Sarolangun,agar membentuk forum BPD, supaya kita bisa secepatnya membentuk forum BPD se Kabupaten Sarolangun,” tutupnya (dra)