TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Waspada Kamtibmas Kapolres Merangin Kunjungi Polsek Tabir Selatan

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Dalam rangka meningkat Kamtumas ditengah masyarakat Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawab, S.IK. melanjutkan lawatannya dari Polsek Jangkat hari Kamis 04 November 2021 07.30 WIB Kapolres Merangin melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tabir Selatan dalam lawatan nya Kapolres Merangin didampingi Kabag Ops Kompol Pamenan, SH., MM juga tampak dalam rombongan Kasat Intelkam IPTU Sudiro, S.Pd dan sejumlah Pama Polres Merangin.

Kedatangan Kapolres Merangin beserta rombongan disambut langsung Kapolsek Tabir Selatan IPTU Toni Hidayat, SE beserta Waka Polsek Tabir Selatan IPDA Fajar Nugroho dan seluruh personil Polsek Tabir Selatan.

Usai acara sambutan Kapolres Merangin langsung mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Tabir Selatan.

Kapolres Merangin Irwan Andy dalam pidato mengintruksikan agar apel dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian dalam mengayomi masyarakat.

“Kedepan saya tekan supaya apel dilaksanakan secara berkala, guna mengecek kesiapan dalam menjalankan tugas,” tegsa Kapolres.

Selanjut Kapolres Merangin sama hal nya saat melakukan lawatan ke Polsek Jangkat, juga mengingatkan kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya tekankan disini berhati-hatilah dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana.” tegasnya.

Layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat dihati masyarakat, dan terus bantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk melakukan Vaksin.

“Tingkatkan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk menambah Health Immunity.” harap nya.

Kapolres Merangin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Tabir Selatan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih kepada jajaran kapolsek Tabir Selatan dalam mengemban tugas negara serta menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat jadi seorang polisi yang mengayomi masyarakat dengan baik,” sebutnya.

Usai melaksanakan apel dilapangan Polsek Tabir Selatan, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan, S.I.K dilanjutkan dengan menijau panen raya kebun cabe yang berlokasi dihalaman belakang Polsek Tabir Selatan.

Selama kegiatan kungker berjalan dengan lancar, selesai pukul 09.30 WIB situasi aman dan kondusif. (uji)