Warga Minta Bangunan Ancol Beach Diperbaiki

Kondisi bangunan Ancol Beach mulai mengalami kerusakan dan kebersihannya kurang terjaga sehingga tidak nyaman dikunjungi.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Ancol Beach salah satu lokasi wisata di Kota Kualatungkal Ibukota Kabupaten Tanjab Barat saat ini sangat memprihatinkan.Pasalnya, kebersihan lokasi itu kurang diperhatikan bahkan kondisi fisik bangunan sudah banyak mengalami kerusakan.

Kondisi tempat wisata ini yang dulunya ramai didatangi pengunjung, kini sudah sepi. Jika dulu ratusan pengunjung sekarang bergantian datang kesini, kini hanya belasan orang perhari.

Pantauan dilapanfan, terlihat sampah berserakan dan keramik lantai bangunan sudah banyak terkelupas.

Abdurahman, warga setempat, prihatin dengan kondisi Ancol Beach saat ini. Menurutnya, kondisi lokasi wisata itu sudah tidak nyaman untuk dikunjungi.

Dia berharap ada perhatian dari OPD terkait untul dapat memperbaiki bangunan itu agar kedepan dapat kembali menarik minat masyarakat agar mau berkunjung.

“Dengan begitu harapannya dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Disisi lain, dia mendorong aparat Satpol PP setempat untul rutin melakukan patroli pada bangunan Ancol Beach. Sebab diduga selama ini, kawasan itu sering digunakan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini