Wako-Wawako Sungai Penuh Ingatkan Tim U-13 dan U-15 Persikota Untuk Tetap Semangat

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, M.M melepas tim U-13 dan U-15 Persikota Sungai Penuh berlaga pada Suratin Jambi yang bertempat di Kabupaten Tebo.

Tampak hadir saat acara pelepasan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Kabid Irfantri Dinas Perhubungandan Wakil Ketua PSSI Kota Sungai Penuh.

Alvia Santoni mengatakan kepada tim Persikota untuk tetap semangat dalam memperjuangkan nama baik Kota Sungai Penuh dalam ajang olahraga sepak bola.

“Saya mewakili bapak Walikota mengharapkan kepada tim U-13 dan U-15 Persikota Sungai Penuh untuk terus bersemangat dalam mengikuti ajang suratin se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo,” ungkapnya Kamis, (20/1).

Kemudian, tim Persikota juga harus menjaga stamina sebelum pertandingan dimulai dan tak kalah penting adalah tetap mengikuti arahan dari pelatih.

“Kepada tim Persikota hendaknya mengikuti instruksi pelatih Persikota dan menjaga stamina agar menghasilkan yang maksimal,” ungkapnya.

Wako Ahmadi saat dikonfirmasi via WhatsApp menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Sungai Penuh selalu mensuppor kepada tim Persikota U-13 dan U-15 Sungai Penuh.

“Kami selalu mensuppor anak-anak kita yang ikut dalam ajang Suratin Provinsi Jambi semoga membawa hasil yang bagus untuk Kota Sungai Penuh,” harap Wako.

Ahmadi Zubir berharap Persikota dapat membawa medali emas ke Sungai Penuh.

“Semoga anak–anak U-13 dan U-15, bawa kemenangan dan juara medali emas ke Sungai Penuh” ungkapnya.

Kemudian kedepan ia mengharapkan agar pemain U-13 dan U-15 untuk selalu dibina.

“Mari bersama-sama kita dukung anak–anak kita agar meraih kemenangan di Suratin di Kabupaten Tebo,”sebutnya.

Terpisah, Pelatih Persikota Mukti, Adi Wijaya, Menejer Welly Andreas dan Feri Hardito, Irwan dan Fesa mengharapkan semua pemain untuk bermain baik.

“Tampilkan permainan yang bagus. Pemain ini dibina oleh SSB Tunas Inti Kota Sungai Penuh. Untuk ajang Suratin ini membawa nama baik Kota Sungai Penuh di Kabupaten Tebo,” tukasnya.

Selain itu, tampilkan permainan sportif serta lebih bersemangat lagi demi menjuari piala Suratin Cup di tingkat Provinsi Jambi.

Kalau meraih juara Suratin 2022 ini, kata Ahmadi, pemain akan dikirim ke tingkat Nasional.

Salah satu pemain U-13 Hanif Hijriyan SSB Tunas Inti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Sungai Penuh yang telah memberi dukungan, nasihat, suport untuk bertanding di Kabupaten Tebo.

“Insyaallah kami akan menampilkan permainan yang terbaik dan sportif” ungkapnya. (Wardizal)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini