Wakil Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Lampung Timur

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUKADANA – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dan Melantik Pengambilan Sumpah Kepada Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Atas Setdakab, Jumat (15/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Dan Serta Kepala BKPPD, Ridwan.

Dalam arahannya Azwar berharap dengan adanya mutasi dan rolling jabatan dapat menjadikan ASN di Lampung Timur memberikan kualitas diri dalam memikul amanah yang diberikan.

“Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pejabat”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selaku Pimpinan Daerah saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat”.

Menutup sambutannya Ketua PMI Lampung Timur itu tak lupa mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Akhirnya pada kesempatan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini”.

Diketahui pada kesempatan tersebut pejabat yang dilantik berjumlah sepuluh orang. (Duta Anggara)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini