Berani Menyikap Tabir

Tragis!!! Bocah SD Kerinci Tenggelam di Objek Wisata Taman Putri Tunggal

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Tragis.!!! Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, kabar duka yang tak terkira dialami oleh kedua orang tua AQF berusia 11 tahun menghembuskan nafas terakhir lantaran tenggelam di kolam renang Objek Wisata Putri Tunggal.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, bocah laki–laki yang baru duduk di bangku kelas VI SD ini berinisial AQF (11) tewas tenggelam di kolam renang Wisata Taman Putri Tunggal, Desa Tambak Tinggi, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Berhasil diperoleh informasi dari Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Taupani Hanura, membenarkan adanya peristiwa naas ini dialami oleh seorang bocah SD tewas tenggelam di Kolam Wisata Putri Tunggal.

“Memang benar ada kejadian tenggelam nya bocah SD ini sekira pukul 16.00 WIB. Bocah Laki-laki AQF umur 11 tahun adalah warga asal RT 04 Desa Kubang Gedang, Kecamatan Depati Tujuh,” ungkap AKP Taupani Hanura.

Seperti diketahui dalam video berdurasi 2 menit 7 detik, yang beredar di dunia maya aplikasi WhatsApp, tubuh korban diangkat ke atas pinggir kolam dan sempat mendapatkan pertolongan dari pengunjung Wisata Taman Putri Tunggal.

Namun usaha para pengunjung dengan memberikan bantuan pernafasan sepertinya belum mampu menyelamatkan nyawa korban.

Informasi terakhir Jenazah korban AQF (11) telah dibawa ke kediamannya di Desa Kubang Gedang, Kecamatan Depati Tujuh, dan akan dikebumikan besok pagi, Kamis (13/1/2022) di tempat pemakaman umum Desa setempat.

Semoga Jasad Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggal tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan berat ini, Amin Ya Robby.

(Wardizal)