TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

TNI dan Polri Kawal Ketat Kotak Suara Pilkades di Kecamatan Limun dan Cermin Nan Gedang

TNI dan Polri Kawal Ketat Kotak Suara Pilkades di Kecamatan Limun Dan Cermin Nan Gedang

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Untuk menciptakan suasan kondusif aman dan terkendali di pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Limun dan Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun yang dilaksanakan Kamis 15/7/2021 TNI dan Polri terlihat melakukan pengawalan dan menjaga ketat kotak suara.

Pantauan media Tintanusantara.co.id di lapangan terlihat pihak TNI dan Polri menjaga ketat kotak surat suara sehingga sampai saat ini 17/7 suasana di lapangan baik di Kecamatan Limun maupun di Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) terlihat aman dan terkendali.

Aiptu Eko HC Sijabat diantara beberapa anggota polri dan TNI lain yang ikut menjaga kotak surat suara Pilkades tersebut mengungkapkan kami melaksanakan tugas sesuai dengan perintah komandan kami yaitu Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono dan Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno untuk menjaga ketat kotak surat suara Pilkades ini ujar saat di konfirmasi Tintanusantara.co.id dikantor Camat Limun.

“Di Kecamatan Limun dan CNG ini ada beberapa desa yang rawan yaitu Desa Mersip, Desa Temalang, Desa Demang, dan Desa Tambang Tinggi selain Medan dan jarak tempuhnya cukup jauh namun Alhamdulillah semuanya aman dan terkendali tambah pria yang kerap disapa mas Eko yang di Amini oleh koptu Martono anggota Koramil Limun beserta anggota lainnya.” Ungkapnya.

“Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa di Kecamatan limun tahun 2021 ini ada lima desa yaitu Desa Mersip, Desa Temalang, Desa Demang, Desa Mensao, dan Desa Monti sedangkan di kecamatan CNG ada tiga desa yaitu Desa Tambang Tinggi, Desa Sungai Keramat, dan Desa Lubuk Resam Ilir semuanya sampai saat ini Alhamdulillah aman kondusip dan terkendali.” Pungkasnya. (*)