Berani Menyikap Tabir

Ketum KONI Sambut Kedatangan Lifter Jambi Peraih Perunggu Sea Games Filipina

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris menyambut kedatangan Juliana Clarisa, Lifter Jambi peraih medali perunggu di Sea Games XXX/2019 di Filipina. Penyambutan dilakukan di Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (21/12).

Ketum didampingi Waketum KONI Provinsi Jambi, John Harles, Wasekum, Herman Jaya dan unsur pengurus lainnya serta pengurus PABBSI Jambi.

Indra Armendaris mengatakan, penyambutan terhadap atlet yang berprestasi khususnya di ajang internasional akan terus dilakukan KONI sebagai wujud perhatian dan terima kasih atas prestasi atlet.

Selain itu KONI juga memberikn tali asih berupa uang kepada peraih medali tersebut.

Juliana mengaku terharu menerima sambutan ini. “Terima kasih, ini memotivasi saya untuk bisa berprestasi lebih baik,” kata pelajar kelas 2 SKO Ragunan Jakarta ini.

Ikut Sea Games di Filipina adalah pengalaman pertama baginya. “Ini adalah pengalaman pertama ikut Sea Games dan Alhamdulilah bisa meraih perunggu,” katanya.

Dia mengaku tanpa beban menghadapi lawannya yaitu peraih medali Olimpiade dari Filipina dan Vietnam. Juliana bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Jambi di ajang PON XX/2020 di Papua. (Ary)