Resmi Ditetapkan Sebagai PLT Ketua DPD ABDESI Provinsi Jambi,Kades muara Cuban Julius Siap jalankan Tugas Dengan Maksimal

Tinta nusantara.co.id -Sarolangun,Julius Saputra.S,E Seorang Kepala Desa muda nan energik yang memimpin Desa Muaro Cuban Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun resmi ditetapkan sebagai Ketua Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD APDESI) Provinsi Jambi 2024.

Penetapan Kades nan energik asal kecamatan batang asai Kabupaten Sarolangun ini sebagai Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi berdasarkan surat keputusan dewan pimpinan pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia nomor : 16/SKep/DPP-APDESI/V/2024 pada tanggal 18 Mei 2024.

Surat keputusan ini resmi ditandatangani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat APDESI, Surta Wijaya.

Kepada media ini Kepala Desa Muara Cuban, Julius  membenarkan bahwa dirinya baru saja diangkat menjadi Plt Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi, Sabtu 18 mei 2024

“Iya Alhamdulillah  saya terpilih sebagai Plt Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi,tentunya amanah dan kepercayaan ini akan saya emban semaksimal mungkin,yang manaTugas pokok PLT yang pertama ingin menyatukan seluruh kades dan perangkat desa se Provinsi Jambi, dan akan secepatnya mengadakan musda,” tutur Julius.

Julius  juga menambahkan,dalam organisasi di bawah pengawasan Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dan Jend Pol (Purn) H M Tito Karnavian ini,Ia diberikan tugas untuk melaksanakan Musda selambat-lambatnya pada 30 Desember 2024 untuk memilih ketua defenitif.

Julius juga dipercaya untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan DPC APDESI di seluruh wilayah provinsi Jambi dalam rangka membangun solidaritas organisasi.

Kades Muaro Cuban muda serta energik ini sangat siap dalam melaksanakan tugas amanah yang diberikan kepadanya.

“Insha Allah saya selalu siap dalam menjalankan tugas ini,tentu nya Saya berharap mau bahu membahu merajut rasa satu kesatuan bersama dalam  membangun desa, khusus desa desa di lingkup Provinsi Jambi, dan selalu bersenergi antara pemerintah desa dengan pemerintah Kabupaten dan Provinsi demi kemajuan desa,” ucapnya.(Zul)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini