Rayakakan HUT Bhayangkara ke 76 Polres Muratara Bagi Nasi Tumpeng

TINTANUSANTARA.CO.ID

Muratara – Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas Utara Provinsi Sumatra Selatan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Acara yang dilaksanakan di Mapolres Muratara itu Berlangsung Selasa (05/07) turut hadir dalam acara syukuran HUT Bhayangkari ke 76, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni wakil ketua 1 DPRD Muratara Sukri Alkap Danyon B kompi Pelopor Brimob Polda Sumatera Selatan, Danramil se Muratara dari Unsur TNI, Kalapas Surulangun, Korwil Pimda Sumsel serta para Kepala OPD kabupaten Muratara.

Dalam Sambutannya Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, SIK Menyampaikan bahwa dua acara yang dilaksanakan saat ini adalah upacara Secara Virtual dan Syukuran Bersama sama di Mapolres Muratara ini.

Dilanjut Kapolres, sebagai bentuk rasa syukur Jajaran Polres Muratara maka diadakan Penyerahan Nasi Tumpeng kepada Porsonel Tertua dan yang paling mudah usianya, seyogyanya HUT Bhayangkara tepat pada tanggal, 1 Juli setiap tahunnya.

Patut kita syukuri sampai saat ini Masyarakat masi mempercayai Polri untuk Menjaga Keamanan dan ketertiban didalam Negeri, untuk itu kepada seluruh Jajaran Polres Muratara dari yang bertugas di Mapolres maupun yang berdinas Di Mapolsek di 7 kecamatan dalam wilayah kabupaten Muratara agar selalu Mengayomi Masyarakat Berikan pelayanan yang Baik dengan senyum Sapa dan Salam serta berkoordinasi ke setiap Instansi dan institusi yang ada di Muratara,di setiap pengembanan tugas.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Muratara H. Devi Suhartoni juga Menyampaikan Terimah kasih kepada semua jajaran Polres Muratara karena telah melaksanakan Tugas yang sebaik baiknya sehingga Muratara selalu dalam keadaan aman dan Kondusip, Harapannya semoga Kedepan Polri dan Pemerintah daerah selalu bekerja sama terutama untuk Linmas dan Kamtibmas tutup Bupati.

*Jurnalis Hanafi*

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini