TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Mahasiswa Bakar Ban, Anggota DPRD Kota Jambi Kabur dari Hotel

Puluhan Mahasiswa Melakukan Demo Tolak Kantor Sementara DPRD Jambi di Pindahkan ke Hotel

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Puluhan massa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Jambi menggelar aksi demo disalah satu hotel dikawasan Thehok, Kota Jambi, Senin (26/4/2021).

Aksi ini dilakukan untuk menolak kantor DPRD Kota Jambi dipindahkan kehotel tersebut sekitar dua minggu yang lalu, karena kantor DPRD yang berada dikawasan Kota Baru sedang dilakukan pembangunan gedung baru.

Aksi penolakan ini dimulai sejak pukul 10.00 Wib, para mahasiswa menyampaikan orasi penolakan sambil membentangkan spanduk.

Puluhan Mahasiswa Melakukan Demo Tolak Kantor Sementara DPRD Jambi di Pindahkan ke Hotel

Mahasiswa kesal karena tidak ada satupun anggota DPRD Kota Jambi yang menemui mereka untuk memberikan penjelasan, para mahasiswa lantas membakar ban didepan hotel meski sebelumnya sempat dihalangi hal ini menimbulkan keributan antara mahasiswa dengan petugas hotel.

Hingga saat berita ini tayang aksi masih terus berlangsung dan dipastikan akan terus berjalan hingga sore hari. Meski sudah ada upaya dari pihak Sekretariat DPRD Kota Jambi untuk menggelar hearing didalam hotel yang dijadikan kantor sementara itu. (Ary)