TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Masyarakat Terdampak Corona

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro saat memimpin jajaran dibantu TNI menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak Corona.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Jajaran Kepolisian Polres Tanjab Barat menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker untuk masyarakat terdampak Corona di Kampung Nelayan, Kuala Tungkal.

Puluhan petugas kepolisian dibantu aparat TNI dipimpim Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, Sabtu (11/4/2020), sambil membawa sembako dan masker mendatangi rumah warga kurang mampu di Parit IV untuk menyalurkan bantuan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu saat pandemi Corona seperti yang terjadi saat ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka ditengah anjuran agar mereka tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”katany, Minggu (12/4/2020).

AKBP Guntur mengatakan akan kembali menghimpun bantuan dari jajarannya dan juga relawan peduli Covid-19 agar semakin banyak masyarakat terdampak yang akan menerima bantuan, baik sembako maupun masker.

“Kami menargetkan akan mengumpulkan 1000 paket sembako dan 5000 masker agar bisa dibagikan ke warga terdampak lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kartini, salah seorang janda penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari jajaran Polres Tanjab Barat.

“Terimakasih kepada bapak polisi, semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah SWT. Saya juga berdoa semoga wabah penyakit ini bisa segera berakhir agar kami bisa mencari nafkah seperti biasa,”kata wanita tunanetra ini.