Berani Menyikap Tabir

Pj Bupati Sarolangun Silaturahmi dengan Kapolres Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Pejabat Bupati Sarolangun Hendrizal, S.Pt., Mm, Selasa (31/5/2022) bersilaturahmi dengan Kapolres Sarolangun  AKBP Anggun Cahyono, SIK.

Penjabat Bupati Sarolangun Hendrizal, Spt., MM, bersama beberapa Pimpinan SKPD di sambut langsung oleh Kapolres Sarolangun diruang kerjanya.

Kunjungan Silaturahmi dalam rangka  hubungan kerja sama yang baik yang telah dibangun antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun bersama Polres Sarolangun, antara lain penanganan konflik sosial, situasi kamtibmas yang perlu penanganan secara konferensif dan melibatkan seluruh unsur terkait sehingga konflik ini tidak berkepanjangan.

Terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia generasi muda di Kabupaten Sarolangun, khususnya yang berminat menjadi anggota Polri, Kapolres menyampaikan animo yang mendaftar setiap tahun meningkat. Akan tetapi yang dapat diterima hanya sebagian kecil saja, karena banyak yang gugur pada saat tahapan rikkes, psikologi dan akademik. Menghadapi hal ini, kita memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan generasi muda calon penerus kita untuk mewujudkan impian mereka, dengan mempersiapkan putra – putri daerah Sarolangun sehingga memiliki kualitas yang lebih dan unggul serta siap bersaing dengan peserta seleksi dari seluruh wilayah.

Pj. Bupati Sarolangun menanggapi Positif hal tersebut dan yakin bahwa hal tersebut dapat diwujudkan melalui komunikasi, koordinasi & kolaborasi dalam sinergi yang Harmoni oleh Forkompimda Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan Silaturahmi berlangsung aman dan lancar diakhiri dengan foto bersama didepan Mako Polres Sarolangun.

Penulis: Andra/hms