TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pisah Sambut Wakapolda Jambi 

Sekda:Wakapolda Bukan Orang Baru Bagi Warga Jambi

Sekda M Dianto hadiri pisah sambut Wakapolda Jambi. Foto:Arif

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Sekda Provinsi Jambi M.Dianto mengemukakan, dalam kurun waktu lebih kurang 9 bulan, Brigjen Pol.Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution,M.Si telah melakukan banyak hal ketika menjabat sebagai Wakapolda Jambi, banyak sekali kegiatan yang telah dilakukan oleh Brigjen Pol. CBS Nasution untuk Provinsi Jambi. Hal tersebut dikemukakan Sekda saat menghadiri Pisah Sambut Wakapolda Jambi dari Brigjen Pol.Drs.Charles Bonardo Sadatua Nasution,M.Si kepada Brigjen Pol.Drs.Dul Alim,MH, yang berlangsung di Ruang Serba Guna Mapolda Jambi, Kamis (19/12).

Sekda mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Brigjen Pol. CBS Nasution selama menjabat sebagai Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. CBS Nasution juga turut berperan aktif membantu Kapolda Jambi pada Tim Satgas Pangan dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk menjaga kestabilan harga bahan bahan pokok di pasaran dan menekan angka inflasi.

Lebih lanjut, Sekda mengungkapkan, masyarakat Jambi juga merasa bangga dan berbahagia karena menyambut Bapak Wakapolda Jambi yang baru. Brigjen Pol.Dul Alim ini bukan orang baru bagi masyarakat Jambi karena sudah pernah bertugas di Jambi menjadi Kapolres di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan juga telah menjadi warga Jambi.