Pihak PDAM Wilayah 4 Langsung Menindak Lanjuti Terkait Keluhan Konsumen

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Terkait kekecewaan dan keluhan konsumen wilayah 4 di Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, pihak PDAM langsung turun kelapangan untuk menindak lanjuti keluhan konsumen tersebut, Jum’at 10 September 2021.

Terlihat pihak PDAM yang turun kelapangan tersebut yaitu manager wilayah 4 Hafis, kasi pelayanan Mulyadi, operator pengolahan air wilayah 4 Pulau Pandan Saprison.

Saat di wawancarai oleh media ini, manager wilayah 4 Hafis yang di dampingi oleh tim nya menyampaikan terkait kendala yang dikeluhkan konsumen.

“Hari ini saya beserta tim sudah kroscek kelapangan, guna menindak lanjuti keluhan konsumen terkait pelayanan dari pihak kami (PDAM), untuk konsumen yang mendapatkan aliran air nya yang kecil, pihak kita akan secepat nya melakukan pengalihan jaringan Pipa Sambungan Rumah (PSR) ke pipa induk klaim yang baru sesuai kesepakatan kita dengan konsumen,” ucap Hafis.

“Dan terkait air keruh yang di dapat kan oleh konsumen, kita juga sudah melakukan pengecekan di Instalasi Pengolahan Air (IPA) terlihat airnya jernih, kemungkinan air keruh yang di dapatkan konsumen tersebut di akibat kan dari penumpukan lumpur di pipa induk, solusinya kami akan mengusulkan ke PDAM induk untuk pengadaan valp alat penguras pipa jaringan di tiga titik agar kedepan nya tingkat kejernihan air yang di dapatkan konsumen tetap stabil,” tutup Hafis.

Dengan tindak lanjut yang cepat oleh pihak PDAM wilayah 4, konsumenpun merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas tindak lanjut dan solusi yang sudah di berikan oleh pihak PDAM. (zul)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini