TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Peserta Kecewa, Rapat Penjelasan Relaksasi Ekonomi Kota Jambi Molor

Tajri Dannur, salah seorang peserta rapat sebelum memasuki ruang pola kantor Walikota Jambi.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Peserta rapat penjelasan relaksasi aktivitas ekonomi di Kota Jambi kecewa. Pasalnya, panitia pelaksana dari Pemkot Jambi gagal melaksanakan agenda rapat sesuai jadwal yang ada dalam undangan.

“Undangan Jam 09.00 Jam 10.15 belum juga dimulai. Saya izin undur diri dulu pak wali,” kata Tajri Dannur, salah seorang peserta rapat, Selasa pagi (2/6/2020). Ungkapan kekecewaan ini disampaikannya melalui status aplikasi WhattshAp.

Pemkot Jambi pada Selasa 2 Juni 2020 mengagendakan rapat penjelasan relakasasi aktivitas ekonomi di Kota Jambi dengan mengundang pimpinan pelaku usaha hiburan. Sesuai undangan yang diterima, rapat dimulai pukul 09.00 Wib dan akan dilaksanakan di ruang pola utama Kantor Walikota Jambi.

Tajri mengatakan, saat membuat status tersebut dia sudah meninggalkan ruang rapat untuk kembali ke rumahnya. “Saya akhirnya balik. Terlampau banyak waktu yang di korbankan,” katanya.

Ia mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk teguran agar dilakukan perbaikan kedepan.

Undangan yang diterima pelaku usaha untuk mengikuti rapat penjelasan relaksasi kegiatan ekonomi di Kota Jambi.

Sementara itu, Kepala Bagian Ekonomi Kota Jambi, Efrizal Boy yang dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta rapat.

“Sebelumnya tadi ada apel persiapan untuk rencana New normal dengan Forkopimda di gugus tugas. sedikit molor acara kita. mohon maaf dan dimaklumi,” katanya.