TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Penutupan Kejurwil Tapak Suci se-Provinsi Jambi Sekaligus Pengumuman Juara Umum

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka mencari bibit atlet pencak silat dan ajang menjalin silaturrahmi sesama perguruan, Tapak Suci Putera Muhammadiyah mengadakan kejuaraan wilayah se-Provinsi Jambi ke IV yang di selenggarakan di padepokan tapak suci pimda 254 Kabupaten Sarolangun, kejuaraan tersebut di buka secara resmi di Laman Basamo Sarolangun pada 10 Januari 2022 lalu, peserta kejurwil tersebut di ikuti atlet pencak silat tapak suci dari 10 kabupaten se Jambi.

Setelah melalui proses pertandingan yang ketat, malam ini Kamis 13 Januari 2022 pukul 21.00 wib kegiatan pertandinganpun selesai dan sukses.

Acara penutupan kejurwil tersebut di hadiri Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, H. Suhaimi Pimpinan wilayah muhammadiyah, H. Sukri pimpinan daerah muhammadiyah, Didi Sahidin pimpinan daerah tapak suci Sarolangun, Nasroel Yasier Pimpinan wilayah tapak suci Jambi, camat dan kepala desa setempat, ketua panitia pelaksana Bambang Wahyudi, serta seluruh seluruh kontingen, acara penutupan kejurwil di laksanakan padepokan tapak suci Payo Lebar Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Pada pengumuman pemenang acara kejurwil tersebut, Kota Jambi meraih juara umum 1, Sarolangun memperoleh juara umum 2, dan Muaro Jambi juara umum 3.

Acara tersebut di tutup secara resmi oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri. (zul)