Berani Menyikap Tabir

Priska Armanto (Nick) Dipercaya Sebagai Ketua Pembangunan Masjid SMAN 1 Kota Sungai Penuh

Priska Armanto (Nick) Dipercaya Sebagai Ketua Pembangunan Masjid SMAN 1 Kota Sungai Penuh

TINTANUSANTARA CO.ID, SUNGAI PENUH – Umur belum seumur jagung, darah belum setampuk pinang, seorang tokoh muda sekaligus pendiri Bahun Milenial di Kota Sungai Penuh Priska Armanto (Nick) di percaya sebagai ketua pembangunan masjid SMAN 1 Kota Sungai Penuh.

Dalam penyampaiannya kepada Kabiro Tintanusantara.co.id Kota Sungai Penuh-Kerinci sekaligus ketua LSM GPRI Provinsi Jambi, beliau mengatakan bahwa dengan berdirinya masjid ini bisa ikut membantu pembinaan akhlak bagi para siswa.

Target pembangunan masjid diperkirakan selesai selama tiga tahun, dengan kekompakan para Alumni SMAN 1 Kota Sungai Penuh Priska Armanto yang sering dipanggil Nick ini sangat berterima kasih sehingga pembangunan masjid bisa terwujud.

“Alham dulillah saat ini pembangunanya sudah terlaksana sekarang baru sudah dibangun pondasi. Para pekerjanya kami memakai para pemuda yang telah kami bina di Bahun Milenial dan berharap para alumni SMAN 1 Kota Sungai Penuh marilah kita saling bahu membahu agar pembangunan ini cepat selesai dan juga tidak menutup kemungkinan dari seluruh warga masyarakat baik yang berada di Kota Sungai Penuh maupun yang berada diluar daerah,” pungkas Nick.

Dalam penjelasanya ketua LSM GPRI Provinsi Jambi Fachrur Rozi Sukmana, S.Pdi menjelaskan bahwa memang benar pembangunan masjid SMAN 1 Kota Sungai Penuh sudah terlaksana dan sangat merasa bangga dengan semangat tokoh muda yang dipanggil Nick ini untuk membangun negerinya, namun semua tentu tidak lepas dari kerja sama dari semua unsur terutama dari alumni SMAN 1 Sungai Penuh. Tanpa adanya kerja sama tentunya hal ini tidak bisa terlaksana dan perlu kita acungkan jempol untuk beliau karena beliau telah mampu membina generasi muda kehal yang positif.

Semoga cita-cita Kota Sungai Penuh dibawah pimpinan Ahmadi Zubir dan Antos bisa terwujud yaitu menuju perubahan Kota Sungai Penuh dan kedapanya pendidikan yang ada di SMA Kota Sungai Penuh lebih maju lagi. (F.Rozi)