Pengambilan Sumpah/Janji Wakil Ketua I DPRD Muratara sisa masa Jabatan 2019-2024

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – Pelantikan Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengisi sisa masa jabatan 2019-2024 Berlangsung Dengan penuh Hikmad yang dilaksanakan Rabu (22/06) Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara.

Hadir dalam acara Paripurna pengambilan Sumpah/Janji wakil ketua 1 DPRD Muratara itu Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Kapolres Muratara, Dandim 0406/MLM Kepala Pengadilan Negeri Lubuk linggau Anggota DPRD Provinsi Sekda Muratara dan seluruh Kepala SKPD se kabupaten Muratara.

Paripurna Dipimpin langsung Oleh ketua DPRD Muratara Efriansyah dan dalam kata Sambutannya menyampaikan bahwa Acara yang kita laksanakan hari ini Adalah jelmaan dari Undang undang nomor 17 tahun 2014 tentang MPR DPR DPD dan DPRD,dan juga menindaklanjut Keputusan Gubernur Sumatera Selatan tanggal 19 mei 2022, Nomor: 361/KPTS/I/2022 tentang Pemberhentian Wakil Ketua 1 dari Amri Sudaryono SE dan Mengangkat Sukri Alkap.APtk dalam Jabatan Wakil Ketua 1 untuk mengisi sisa Masa Jabatan tahun 2019-2024.

“Hari ini DPRD Muratara telah melaksanakan Paripurna Pengambilan Sumpah/Jabatan terhadap Wakil ketua 1 yang mengisi sisa Masa jabatan tahun 2019-2024 yakni saudara Sukri Alkao, dari Partai Demokrat sedangkan sebelumnya jabatan Wakil ketua 1 dijabat oleh Amri Sudaryono yang juga adalah salah satu Legislator dari Pertai Demokrat.

“Sedangkan Wakil Ketua 1 yang baru dilantik Sukri Alkao saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, bahwa Pergantian Unsur Pimpinan (wakil ketua 1) DPRD muratara sudah mengacu kepada aturan yang ada dan kedepan Praksi Demokrat akan meneruskan cita cita Partai serta Bersama sama anggota DPRD muratara yang lainya melaksanakan tugas tugas Sebagai Anggota Legislatif.

Ditempat yang sama Mantan Wakil Ketua I Amri Sudaryono Menyampaikan ia berharap
Seluruh Legislator dari partai Demokrat yang ada di bumi Baselang serundingan ini hendaknya menjadikan Momen ini sebagai bentuk Keihklasan Pangabdian kita kepada Bangsa dan Negara sesuai dengan garis garis besar haluan Partai, mari Bersama sama kita melanjutkan Tugas dan pungsi kita sebagai Utusan Partai Demokrat dan disisi lain sebagai Anggota DPRD Muratara tutupnya secara Diplomatis.

*Jurnalis Hanafi*

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini