TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pemilihan Kades Serentak, Insan: Siapa yang Menanam Padi Maka Dialah yang Menuai Buahnya

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – 22 September 2022, Kabupaten Muratara resmi melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang di ikuti 50 Desa yang ada Dalam Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara. Menuju hari terlaksananya Pemilihan Serentak tersebut, banyak elemen & lembaga buka suara terkait hal itu

Salah satu Tokoh Pemuda yang Peduli akan situasi ajang lima tahunan di tingkat desa ini adalah Insanur Rohman, Ketua Umum Himatara Jambi, yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi Fakultas Syariah jurusan Ilmu Pemerintahan.

Saat diwawancarai Via WhatsApp Jum’at (16/09), Insanur Rohman Menyampaikan dan memberi himbauan kepada seluruh elemen masyarakat Musi Rawas Utara agar memilih pemimpin yang mementingkan kepentingan masyarakat.

“Teruntuk seluruh masyarakat Musi Rawas Utara, Pilihlah pemimpin yang mementingkan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau kepentingan kelompok, apalagi sampai memperkaya diri sendiri”, ujarnya.

“Masi dilanjutnya Maka dari itu, masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Masyarakat harus memilih pemimpin dengan hati nurani dan yang memang benar-benar layak agar terciptanya pemimpin yang adil, responsif, serta bijaksana.”

“Karena apabila Salah dalam menentukan Pilihan maka imbasnya bukan hanya sesaat akan tetapi 5 tahun pemerintahan orang yang dipilih tersebut penuh dengan Penyesalan,” tutupnya.

*Jurnalis HNF*