TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pemerintah Desa Talang lindung Menyalurkan Bantaun Langsung Tunai Dana Desa Pada Masyarakat

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – Dalam rangka penyerahan dana Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa, Desa Talang Lindung Kec. Sungai Bungkal Kota Se Penuh tahun 2021. (28/7/2021)

Dalam hal ini kepala Desa Talang Lindung Zulfajri, SH di dampingi oleh staff desa, beliau menyampaikan bahwa jumlah bantuan sebesar Rp 300.000 tahap kedua yang berjumlah 138 orang yang di pergunakan melalui dana desa. Sesuai dengan aturan kami sudah melaksanakan tugas karena ini semua adalah program dari pemerintah yang patut kita taati penerima bantuan ini adalah pendataan tahun 2021.

Salah satu dari masyarakat Desa Talang Lindung sangat memberi apresiasi kepada bapak kepala Desa Talang Lindung, karena sebagian dana desa deberikan pada masyarakat yang betul-betul harus menerimanya. Apa lagi pada masa Covid ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami tuntasnya.

Dalam peninjauan lansung media Tintanusantara.co.id bahwa memang benar bantuan BLT DD yang di beriberikan itu sudah tepat sasaran. Semoga desa-desa lain juga sama halnya. (rz)