TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pemdes Karang Mendapo Sukseskan Program Nasional Vaksinasi Massa Secara Gratis di Kantor Desa

Pemdes Karang Mendapo Sukseskan Program Nasional Vaksinasi Massa Secara Gratis di Kantor Desa

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Desa Karang Mendapo kec Pauh kab Sarolangun Senin (28/6/2021) kembali melaksanakan Program Nasional Vaksinasi massa secara Gratis yang dicanangkan pemerintah pusat.

Dibawah kepemimpinan Deni Wahyudi selaku kepala Desa Karang Mendapo dengan didampingi Babinsa Serda Gunadi serta Lima orang tenaga medis dari Puskesmas kec Pauh, kegiatan Vaksinasi berjalan lancar di kantor Desa Karang Mendapo.

Deni Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini sudah empat kali diselenggarakan pemerintah Desa Karang Mendapo.

“Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mau di Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, ini penting untuk membuat kekebalan tubuh terhadap covid-19.” Ujarnya.

“Dengan kita sudah di Vaksin arti nya kita telah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.” Sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskannya untuk Vaksinasi yang telah di lakukan dari kelompok Lansia lebih dari 50%, sedangkan untuk Masyarakat umum sudah lebih dari 1000 Jiwa, saat ini kita kembali melakukan kegiatan Vaksinasi ini agar seluruh masyarakat Karang Mendapo bisa di Vaksin. Pungkasnya. (Andra)