Berani Menyikap Tabir

Pelayanan Terhadap Peserta BPJS di RSUD Prof. H. M. Chatib Quzwain Tidak Seperti Dulu

dr. Hendra dan Petugas saat Memeriksa Pasien

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pelayanan terhadap pengguna BPJS di RSUD Prof. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun sudah tidak seperti dulu lagi. Hal ini diungkapkan oleh beberapa keluarga pengguna BPJS yang dirawat di RSUD tersebut.

Ulwi salah satu keluarga pasien yang dirawat inap dengan menggunakan kartu BPJS kelas 1 tersebut saat dihubungi media Tintanusantara.co.id Sabtu 22/5  mengungkapkan

“Iya pelayanan terhadap pasien pengguna BPJS kelihatannya sudah jauh berubah bahkan pelayanannya sudah sangat memuaskan selain perawatnnya ramah-ramah dokternya juga setiap hari mengunjungi pasien”,

“Kalau beberapa tahun yang lalu saya keluarga pasien sering mengeluh karena kita selaku keluarga pasien harus membeli obat keapotik yang diluar dikarenakan di RSUD sering kali obatnya tidak tersedia dengan alasan obatnya lagi habis”,

“Namun sekarang sudah tidak seperti dulu lagi keluarga pengguna BPJS yang dirawat inap cukup menjaga pasien jika mau makan dan minum serta keperluan lain, sedangkan semua yang menyakut dengan obat-obatan dan makanan pasien  sudah disediain oleh petugas.” pungkas Ulwi.

Ditempat terpisah petugas RSUD Prof. H. M. Chatib Quzwain saat ditanya Tintanusantara.co.id tentang perubahan pelayanan terhadap pengguna BPJS dengan ramah petugas perawatan yang tidak mau namanya ditulis mengatakan bahwa itu sudah tanggung jawab kami melayani dengan sebaik-baiknya serta mengatakan kalau mau konfirmasi langsung keatasan karena kami hanya petugas, pungkasnya. (tim)