Berani Menyikap Tabir

Pasca Dilantik Jadi Camat Sungai Manau Afrizal Akan Melakukan Rapat Staf

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Pasca dilantik menjadi penjabat Camat Sungai Manau Afrizal, S.IP., M.Si, usai dilantik di bincangi awak media langkah pertama yang akan dilakukan Afrizal sebagai camat depenitif yang juga merupakan mantan Sekcam Kecamatan Sungai Manau adalah konsolidasi ke dalam dengan para staf, kades, tokoh agama, Tomas dan Toda Sekecamatam Sungai Manau dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Sungai Manau.

“Pertama kita akan melakukan rapat internal dulu dengan staf, karena dulu saya selaku sekcam sekarang camat mungkin ada beberapa hal yang harus di kordinasikan dengan semua staf, kalau di dalam sudah solid, diharapkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa optimal,” kata Afrizal.

“Selanjut nya kita akan tatap muka dengan seluruh Kepala Desa dan elemen masyarakat, terkait beberapa hal yang selama ini menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan,” tambah nya.

Selanjut nya Afrizal juga mengatakan bahwa banyak pekerjaan rumah camat yang harus secepat nya di selesaikan, dalam membantu menyukseskan program Merangin Mantap Bupati Merangin disemua sektor.

“Yang jelas kita akan siap menyukseskan program Bapak Bupati dalam menuntas program Merangin Mantap di semua sektor, terutama Sungai Manau juga memiliki beberpa titik objek wisata alam, yang merupakan program unggulan Merangin Mantap selain pertanian,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatan sebagai camat kedepan dirinya akan menata birokrasi tingkat kecamatan yang menurutnya adalah ujung tombak Pemerintah Kabupaten Merangin yang saat ini di Nakhodai oleh H. Mashuri.

“Sebagai ujung tombak dalam menopang pemerintahan saya sebagai camat akan menata birokrasi kecamatan yang saat ini saya pemimpin dalam mewujutkan program Bapak Mashuri Sebagai Bupati Merangin.” tuntasnya. (uji)