Open Donasi Untuk Biaya Pengobatan Asha Desa Belui

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Karang Taruna 4 Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci. Laksanakan kegiatan Open Donasi dan sosial, Rabu (27/07/22)

Tujuan donasi tersebut untuk membantu meringankan beban keluarga dan meringankan biaya pengobatan balita satu tahun Asha Klarisa Putri. Desa Belui, Dusun Tamiang Marindau. Anak dari pasangan Saudara Doni Novendra dan Saudari Denil Susanti yang saat ini mengalami penyakit Chilelithiasis yang dirujuk Tiga Hari belakangan ini dari RSUD Sungai Penuh ke kerumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

Diantara empat karang taruna yang melaksanakan donasi sebagai berikut

1. Karang Tarun Desa Belui

2. Karang Taruna Desa Simpang Belui

3. Karang Taruna Desa Belui Tinggi

4. Karang Taruna Desa Pahlawan Belui.

Dendi Ketua Karang Taruna Kamaruddin Desa Belui mengatakan, adapun kegiatan tersebut, untuk membantu meringankan keluarga yang mendapat musibah untuk biaya pengobatan anaknya.

Karena keterbatasan biaya pengobatan, kami dari Karang Taruna 4 Desa Belui, Mengambil Inisiatif untuk membuka donasi.

“Dibutuhkan kepedulian dan sosial dermawan Kerinci-Sungaipenuh dan juga yang berada dirantauan agar menyalurkan bantuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik kita Asha yang saat ini terbaring sakit” katanya

Ditunggu uluran tangan dermawan yang ingin berpartisipasi untuk biaya pengobatan adik kita Asha, uluran tangan bisa di salurkan melalui No Rekening BNI seperti gambar diatas.

(Wardizal)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini