TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Nenek 82 Tahun Ditemukan Merintih di Semak Belukar

Nenek 82 Tahun Ditemukan Merintih di Semak Belukar

TINTANUSANTARA.CO.ID, KUALATUNGKAL – Setelah hilang dan dilaporkan kepihak yang berwajib selama dua hari. Nenek Nur Aisyah Binti Makmur, 82 Tahun, yang beralamat di RT 10 Srirahayu Dusun Srimenanti Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara ditemukan tidak berdaya dengan kondisi tidak memakai baju.

Penemuan Nenek 82 tahun ini pertama kali oleh Alamsyah, warga setempat yang mendengar adanya rintihan dari balik semak belukar dan setelah dicek, dirinya menemukan Nenek Aisyah sedang terbaring lemah.

Kapolres Tanjabbar AKBP. Guntur Saputro melalui Kapolsek Betara AKP. S. Harefa mengatakan nenek Aisyah hilang sejak Senin tanggal 12 April 2021. Hilangnya nenek Aisyah diketahui setelah mengupas buah pinang didepan rumahnya. Kemudian Rohana anak dari Nenek Aisyah sekitar pukul 13.00 Wib menuju rumah saudarinya Umi Kalsum menyampaikan bahwa orang tuanya tidak pulang kerumah setelah dicari disekitar rumah.

Tak berselang lama kemudian anak korban melaporkan kepada pihak Kadus Srimenanti dan dilakukan pencarian oleh Kadus beserta masyarakat namun tidak ditemukan hingga pencarian kurun waktu 2 hari tehitung mulai tanggal 12 April s/d 13 April 2021.

“Lokasi penemuan didepan rumah korban dengan radius kurang lebih 1 KM dan saat ini Korban telah dilakukan pemeriksaan medis ke Puskesmas Kecamatan Betara kemudian dirujuk ke RSUD Daud Arief,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan yang didapat pihak kepolisian, Korban berdasarkan keterangan dari anak kandungnya Umi Kalsum sudah tidak baik lagi daya ingatnya (Pikun).

“Jadi diketahui, korban tidak baik lagi ingatannya,” Demikian katanya. (jenn)