Berani Menyikap Tabir

Nasib Peserta Joffit 9 OPD di Tentukan Hari Ini

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANG HARI

Hari ini Jumat 29 Juli 2022 tim Panitia seleksi (Pansel) Joffit untuk mengisi kekosongan jabatan di sembilan OPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Batanghari menggelar pertemuan tertutup diruangan sekda kabupaten batanghari.

Pertemuan tersebut langsung dihadiri oleh ketua pusat pelatihan dan pengembangan dan pemerataan kompetensi Aparatur Sipil Negara (Puslatbang PKASN LAN) Republik Indonesia, bersama Ketua panitia pansel M.Azan.SH beserta anggota tim pansel,dengan di dampingi beberapa orang penjabat di lingkup pemda Batanghari.

Di mana sebelumnya Tim pansel sendiri sudah melaksanakan tahapan tahapan dalam penjaringan melalui Joffit untuk mendapatkan para penjabat eselon II dalam mengsisi kekosongan jabatan di sembilan OPD yang ada, ini disampaikan langsung oleh kepala Badan kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mula.P.Rambe di ruang tunggu sekda Batanghari sebelum menggelar rapat tertutup tersebut.

Rambe juga menjelaskan Tim dari Puslatbang PKASN LAN RI masing masing Drs.Riyadi.M.Si, Iman Arisudana S.Sos.MA, serta Tino Trisno sub koordinator umum di dampingi ketua tim pansel dan anggota usai menggelar rapat tertutup di rencana setelah selesai melaksanakan ibadah sholat Jum’at akan langsung menghadap Bupati batanghari M.Fadhil Arief.

Dalam pertemuan bersama Bupati Batanghari papar Rambe Tim Puslatbang PKASN LAN RI bersama Tim Pansel langsung melakukan expose guna mencari nilai terbaik tiga besar yang selanjutnya akan kita teruskan ke pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di jakarta, sambil menunggu rekomendasi dari KASN yang nanti akan kembali ke pada bapak Bupati selanjutnya akan langsung di eksekusi sebut Rambe. (azhar-spri)