Berani Menyikap Tabir

Mobil Pick Up L300 Milik Warga Batu Ampar Kec Pauh Raib di Gondol Maling

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Mobil L300 Pick up memakai tenda warna hitam No Pol BH 8694 KP milik Emil warga Desa batu ampar kecamatan Pauh yang tinggal di RT 08 raib di gondol maling.

Mobil L300 Pick up tersebut di ketahui hilang saat Emil pemilik mobil bangun dari tidur di pagi hari sekira pukul 6 pagi saat keluar rumah melihat mobil milik nya sudah tidak berada lagi di tempat parkir depan rumah milik nya.

Hal ini di benarkan oleh Sri Damayanti kepala desa Batu Ampar saat di konfirmasi media ini, Sri Damayanti merasa ibah atas musibah yang di alami warga nya yang bernama Emil tersebut, menurut Damayanti mobil L300 Pick up tersebut adalah satu satu nya yang selalu di gunakan sebagai mata pencarian dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Sri Damayanti berharap pihak kepolisian bisa mengusut kasus pencurian mobil tersebut, Sri Damayanti juga mengatakan bahwa kholik warga nya ada terlihat mobil L300 Pick up tersebut berada di jembatan pelayang sekira pukul 5-30 wib, namun Kholik tidak mengetahui jika mobil L300 Pick up milik Emil tersebut di Bawak kabur oleh pencuri.

Dan kejadian pencurian mobil L300 Pick up tersebut menurut Sri Damayanti telah di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Pauh.

“Kita berharap agar pelaku nya bisa di tangkap, dan mobil milik Emil bisa kembali.” Pungkas nya

Penulis: Choky/Andra