TINTANUSANTARA.CO.ID, TEBO – pihak menejer PLN Tebo yang baru saat ini tidak transparan kepada publik mengenai keluh kesah masyarakat Tebo pada saat ini mengenai dampak dari efek yang di timbulkan mati nya lampu yang tidak ada kejelasan dalam keseharian terkadang sampai 15 kali dalam sehari.
Salah satu masyarakat yang terkena dampak dari penyebab mati nya lampu yang tidak tau kejelasan mengatakan bahwa, “Kenapo yo bg lampu kok mati dak tau jelas nyo kadang-kadang biso 5 kali terkadang sampai 10 kali.”
“Namun jika dilakukan perbaikan ya di matikan dulu lah bg jangan mati hidup mati biso rusak alat elektronik Sayo ne bg, trus kalo rusak sapo yang ganti bg,” tuturnya.
“Kami selaku masyarakat saat ini sangat mengeluh akan tindakan ini, karna dapat mengakibatkan kerusakan alat elektronik yang menimbulkan kerugian terhadap kami bg,” tutup nya.
Saat awak media ini mau menkonfirmasi terkait tidak kejelasan mati nya lampu dalam keseharian langsung ke kantor PLN Tebo namun saat ini enggan bertemu, melalui penyampaian tersebut kepada satpam yang berarti pihak meneger tidak mau menjelaskan dengan alasan lagi meeting.
Pertanyaan saat ini mengapa pihak meneger PLN enggan menjelaskan kepada publik mengenai mati lampu yang tidak lagi ada aturan.
Padahal meeting tersebut sudah selesai di laksanakan, berarti pihak PLN ketidak transparan kepada publik, yang seharusnya pihak PLN harus menjelaskan kepada publik agar masyarakat dapat mengetahui dan tidak terjadi konflik yang tidak diinginkan. (Man)