TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Masyarakat Lima Desa di Betara Terima Bantuan Paket Sembako Dampak Corona

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Nasdem Hasan Basri Harahap (HBH) menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Kecamatan Betara.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem Tanjabbarat Hasan Basri Harahap (HBH) bersama PT Devi mandiri memberikan bantuan paket sembako ke lima desa di Kecamatan Betara.

Adapun lima desa yang warga menerima paket sembako dan masker diantaranya, Desa Terjun Gajah, Lubuk Terentang, Pematang Lumut, Serdang Jaya dan Desa Munti Alo.

HBH yang merupakan anggota DPRD Tanjab Barat Dapil Betara ini mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai nasdem Dan PT Devi mandiri terhadap masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kegiatan ini bukan hanya membagikan masker maupun sembako, yang paling utama bagaimana melakukan efektivitas sosialisasi dan pencegahan kepada masyarakat terkait bahaya wabah virus tersebut,” tuturnya, Kamis (23/4/2020).

HBH mengapresiasi kepedulian dari PT Devi mandiri yang juga peduli kepada masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Betara.

Sementara itu, Manager PT Devi Mandiri, Ardiyansyah Lubis mengatakan,
bantuan sembako yang diberikan ini merupakan salah satu komitmen  pihaknya untuk terus membantu masyarakat kurang mampu/terutama ditenga pendemi covid 19 saat ini.

“Tidak berhenti disini saja, kedepan bantuan bantuan lainnya akan terus disalurkan guna untuk membantu masyrakat,” ujarnya.

Ardiyansyah berharap bantuan ini dapat bermanfaat/dan mampu meringankan beban masyarakat/terutama menyambut bulan suci ramadhan.

Tokoh masyarakat di Desa Pematang Lumut, M Effendi mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota dari partai Nasdem dan PT Devi Mandiri.

“Bantuan ini sangat diharapkan dan dibutuhkan terutama ditengah pandemi covid-19 ini dan memasuki bulan puasa,” katanya.