TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Protokol Pencegahan Corona

Bupati Tanjab Barat Safrial meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Corona agar masa pandemi segera berakhir.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS meminta masyarakat di daerahnya untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan virus Corona.

“Kita ingatkan masyarakat Tanjab Barat untuk terus mematuhi protokol pencegahan covid-19,” katanya, Senin (18/5/2020).

Bupati Tanjab Barat dua periode ini meminta masyarakat di kabupaten yang berada di kawasan timur provinsi Jambi ini untuk tidak meremehkan virus yang berasal dari Wuhan, China ini, sebab jika penyebaran wabah ini tidak diantisipasi akan sangat berdampak buruk bagi berbagai sendi pembangunan.

“Sekali lagi, mari kita sama-sama memahami dan mematuhi. Dengan begitu, masa pandemi ini akan cepat kita akhiri,” ujarnya.

Saat ini dari beberapa orang warga Tanjab Barat yang positif terinfeksi Corona, satu orang diantaranya telah dinyatakan sembuh. Warga tersebut yakni pasien 05, seorang perempuan berusia 47 tahun.

Menyikapi kesembuhan itu, politisi dari PDIP ini berharap dalam waktu dekat semua warga Tanjab Barat yang positif Corona dapat segera sembuh.

“Alhamdulillah, kita berharap pasien lainnya yang sekarang menjalani perawatan bisa sembuh semua,” ungkapnya.