Berani Menyikap Tabir

M. Sayuti Bantah Dugaan Upaya Penghapusan Berita

TINTANUSANTARA.CO.ID, BUNGO – Dari pemberitaan yang pernah ada calon kepala desa nomor urut 2 desa sungai gurun ini merasa sangat terbeban moril nya.

Adanya pemberitan yang mengatakan bahwa dugaan calon kapala desa sungai gurun nomor urut 2 berupaya meminta bantuan kepada orang lain untuk menghapus pemberitaan dari salah satu media dengan memberi uang berjumlah Rp. 1.500.000 untuk menghapus berita yang beredar langsung di bantah oleh calon kepala desa yang di temui media ini ditempat tinggal nya.

Calon kepala desa sungai gurun yang bernama Muhamad Sayuti berharap tidak ada lagi pemberitaan yang saling menjatuh kan seperti yang telah sudah dan berharap maju lah tanpa harus menjatuh kan lawan calon kades yang lain dengan cara seperti pemberitaan yang pernah ada.

“Saya tidak pernah meminta untuk menghubungi media yang pernah memberitakan saya untuk menghapus pemberitaan tersebut apa lagi membayar sebanyak Rp. 1.500.000” jelas sayuti

Namun calon kades ini tidak menutupi hanya sebatas memberikan baju namun tidak berupa uang.

Sayuti tetap sportif menghadapi semua berita yang ada namun calon kades ini sangat berharap jangan ada yang saling menjatuh kan demi kemenangan di pemilihan.

“Biarlah masyarakat yang menilai dan memilih denggan hak pilih mereka sendiri dan hati nurani sendiri, namun saya berharap semua ini berjalan secara sportif dan lancar sampai selesai” tutup Sayuti

Untuk masyarakat gunakan lah hak pilih yang baik dan menurut naluri hati masing masing tanpa adanya embel embel yang bisa di beli dan dibayar untuk memilih kepemimpinan kedepannya. (kiki & haidir)