TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

KONI Provinsi Jambi Terima Pengprov Kick Boxing Indonesia Gabung

Tintanusantara.co.id, Jambi – Tiga Cabang Olahraga (Cabor) mengajukan menjadi anggota KONI Provinsi Jambi di bahas dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT), di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (21/12/2019). Salah satu cabor tersebut yakni Kick Boxing Indonesia (KBI).
Ketua KONI Provinsi, Indra Aramandaris membenarkan ada tiga Cabor yang mengusulkan menjadi anggota diantaranya Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI), Persatuan Cricket Indonesia (PCI) dan Kick Boxing Indonesia (KBI).
“Hari ini memang ada beberapa cabor yang di RAT mengusulkan menjadi anggota antara antaranya PERGATSI, PCI dan KBI. Ini akan kita bahas di rapat anggota, jika memenuhi syarat maka dengan sendirinya akan di sahkan menjadi anggota KONI,” ujarnya.
Setelah di setujui, cabor yang baru bergabung di minta untuk melaksanakan Kejurda di tahun 2020 bagi yang belum melaksanakannya.
Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) KBI Jambi, Fredy Almanzo mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh Cabor yang telah menjadi anggota KONI Provinsi Jambi yang telah menyetujui KBI Jambi bergabung. Selain itu juga berterimakasih kepada Ketua dan Jajaran pengurus KONI yang menirima kehadiran KBI Jambi.
“Kami dari Pengprov KBI Jambi sangat bersyukur sekali malam ini. Ini sudah luar biasa, kami berterima kasih kepada seluruh cabang-cabang olahraga yang sangat mendukung kami di terima di KONI provinsi Jambi . Dan tentu kami juga berterima kasih kepada ketua KONI beserta jajarannya bersedia menerima kami sebagai bagian KONI,” ucap Fredy.
Terkait syarat yang harus dipenuhi, Pengprov KBI Jambi tegaskan akan melaksanakan Kejuaraan Daerah dalam waktu dekat ini di tahun 2020.
“Kami secepatnya akan melaksanakan Kejurda, karena itu salah satu syarat yang harus dipenuhi,” tegasnya.

Diketahui, sebelumnya Pengprov KBI Jambi sudah akan melaksanakan Kejurda, namun di karenakan agendanya bersamaan dengan Kejurnas, maka Kejurda di alihkan ke tahun 2020. (Ary)

Pengurus Kick Boxing Indonesia Jambi bersama pengurus KONI Provinsi Jambi