Ketua DPD Partai Gelora Rimbo Bujang Lakukan Kolaborasi dan Audiensi

TINTANUSANTARA.CO.ID, TEBO – Ketua DPD partai gelora Rimbo bujang, Dedi Andika, terus melakukan kolaborasi dan audiensi para pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) pertai gelombang rakyat Indonesia (gelora) kabupaten Tebo provinsi Jambi di cafe mutiara Sabtu (23/07/2022).

Dalam pertemuan itu, Dedi Handika didampingi kesatuan bangsa politik H. M.SAHPAN B.SAMPURNO, khusus Sumatera, diterapkan oleh DPD gelora Rimbo bujang.

“Latar belakang dari pertemuan ini adalah sebuah keinginan agar terjalin komunikasi dan kolaborasi yang sinergis, kerjasama DPW, DPD, DPC serta anggota lain nya partai gelora, yang diharapkan menjadi sinergi yang bermanfaat terutama bagi masyarakat kabupaten Tebo.

DPD kab Tebo terus berupaya dalam segala aspek dalam menyampaikan ke masyarakat, termasuk juga mengenai sosialisasi menanggapi hal ini, ketua DPD Dedi Handika, mengatakan pertemuan ini silaturahmi pertama sejak SK, DPD.

“Meski Pertemuan yang pertama DPD akan terus melakukan pertemua2 yang lain nya agar bisa meningkatkan kualitas pemahaman politik dan menjalin tali silaturahmi dengan pembinaan partai politik kabupaten Tebo dengan baik sesuai yang di harapkan.” tutur nya. (ridho)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini