Berani Menyikap Tabir

Keluarga Besar LMPP Kab. Bungo Ikut Serta Dalam Pawai Peringati HUT RI ke 77

TINTANUSANTARA.CO.ID, BUNGO – Keluarga Besar LMPP Kab. Bungo ikut serta dalam pawai memperingati 17 agustus tahun ini, sudah dua tahun tidak melaksanakan kemeriahan perayaan HUT 17 Agustus namun kali ini tampak begitu meriah dan ramai.

Dibawah kepemimpinan Hayamudin selaku Ketua Macab Kabupaten. Bungo LMPP ini sangat terlihat kekompakan anggota LMPP mulai dari penyiapan untuk kegiatan pawai HUT 17 Agustus yang ke 77 ini sampai kekompakan pas pawai berlangsung.

Disini juga terlihat yang mengikuti kegiatan pawai kali ini Divisi Investigasi LMPP Riski Mustika Sari beserta kepengurusan Marcab Kab. Bungo lain nya.

1. Haya Mudin.Mr Ketua LMPP Bungo

2. Dani Artika katua Harian LMPP Bungo

3. Dian Wira nata sekretaris LMPP Bungo

4. Yunardi.be Penasehat LMPP Bungo

5. Ane Widia SPD Mpd Ketua Srikandi LMPP Bungi

6. Heri. ST Wakil Ketua LMPP Bungo

7. Sudirman Satgas

8. Syafrudin panglima LMPP Bungo

9. Aloho Satgas

10. Ismail Satgas

11. Mabrori Satgas

12. Suci anggota Srikandi LMPP Bungo

13. Fika anggota Srikandi LMPP Bungo

14. Muhamad Aditiya adli anggota LMPP Bungo

15. Aswan ketua LMPP kec.Tanah Tumbuh.

16.Taufik Hidayat anggota LMPP Bungo. dll

Sejauh ini terlihat berjalan dengan lancar dan baik-baik saja kemeriahan HUT 17 Agustus yang ke-77 dan tampak jelas bupati Bungo H. Masuri, S.P., M.E juga sangat merasakan bahagianya dikemeriahan tahun ini.

Adanya harapan yang duharap kan oleh Hayamudin selaku Ketua LMPP Bungo ini kedepannya seluruh anggota yang ada tetap selalu kompak dan sama-sama memajukan LMPP kedepan nya.

“Via HUT RI ke 77 ini yang jatuh pada 17 Agustus tahun 2022 dengan adanya kegiatan Karnapal Pawai pembangunan LMPP Bungo mendukung sepenuhnya pembangunan di kabupaten Bungo baik yang Sudah atau pun yang akan datang Untuk itu mari kita jaga bersama – sama keutuhan negara Republik Indonesia

Kita tingkat kan rasa Nasionalisme kita sebagai Warga yang baik

Dan rasa Persaudaraan kita sebagai anak Bangsa yang Cinta Tanah Air Bersatu kita Teguh kuat karena bersatu bersatu karena kuat.Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. ONE COMQNDO..” tutup Ketua LMPP Bungo.(ridho)