Berani Menyikap Tabir

Kapolsek Limun Ajak Warga dan Perangkat Desa Tanjung Raden Untuk Vaksinasi

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai virus Covid-19 Polri, TNI, Dinas Kesehatan dan pemerintah tak pernah lelah untuk mengajak masyarakat agar mau di vaksin, guna untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan wabah virus covid 19 yang bergejolak di negeri ini.

Upaya pencegahan serta memutus mata rantai virus covid 19 ini dilakukan di seluruh penjuru kota hingga pelosok desa yang ada di Indonesia.

Pada hari ini Selasa 21 Desember 2021 Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno, Koramil Limun, Kepala Puskemas Kecamatan Limun, dan kepala Desa Tanjung Raden menggelar kegiatan sosialisasi covid 19 di Desa Tanjung Raden Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun.

Pada arahannya Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno menghimbau dan mengajak para warga serta perangkat desa di Tanjung Raden agar mau di vaksin, karena program nasional vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk upaya pencegahan virus covid 19.

Iptu Adi Prayitno juga berharap agar semua warga desa yang ada di wilayah Kecamatan Limun mau mengikuti dan mendukung program nasional ini yaitu vaksinanasi, karena dengan mematuhi protokol kesehatan dan mau vaksin artinya masyarakat sangatlah membantu negeri ini dalam upaya melawan virus covid 19 yang menyebar.

“Demi kesehatan warga kami Polri, TNI, Dinas Kesehatan dan pemerintah tak akan pernah lelah untuk selalu mengingatkan serta mengajak para warga agar mau di vaksin dan bersama sama untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucap kapolsek limun.(zul)