Kapolsek Hadiri Acara Pelantikan Tiga Penjabat Kepala Desa Kecamatan Limun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Sektor Limun Polres Sarolangun menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat Kepala Desa di Kecamatan Limun. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Rabu (15/06/2022).

Penjabat Kepala desa tersebut melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai penjabat Kepala Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Limun. Dan juga diikuti oleh unsur Muspika kecamatan Limun serta para BPD juga di Aula Kantor Kecamatan Limun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin langsung oleh Camat Limun marhahasan dan Kadis PMD Mulyadi Kabupaten Sarolangun serta disaksikan oleh puluhan tamu undangan dari berbagai unsur masyarakat.

Kapolsek Limun, AKP Adi Prayitno, mengatakan, kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan Polri. Dimana ini salah satu bagian tupoksi Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri,” ujar Kapolsek Limun.

Selain itu, kata Kapolsek, kehadiran Polri di tengah masyarakat juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. “Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polsek Limun selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas,” tuturnya.(zul)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini