TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Jeri Warga Desa Mersip yang Hanyut di Temukan Meninggal Dunia

TINTANUSANTARA.CO.ID – SAROLANGUN, Terkait informasi seorang warga Dusun Pangi Desa Mersip Hilir Kecamatan Limun yang hanyut terbawa arus aliran Sungai Sipa Batang Limun yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi Rabu, korban hanyut bernama Zainul Tajri Bin M. Syukur yang kerap di sapa Jeri usia 25 tahun.

Sosok Jeri dikenal ramah dan santun dalam bergaul, betapa tidak mendengar kabar beliau hanyut banyak kerabat keluarga serta sahabatnya mendoakan agar Jeri segera di temukan dalam keadaan selamat, walau dengan kondisi sungai yang masih meluap dan dengan peralatan seadanya yaitu menggunakan perahu keretek pihak keluarga dan kerabat serta warga terus berupaya melakukan pencarian.

Tidak kenal lelah dan tak putus asa upaya pencarian terus di lakukan oleh para kerabat keluarga dan warga, selama kurang lebih 6 jam pencarian berkat doa dan kegigihan kerabatnya dalam pencarian jasad Jeri pun akhirya berhasil di temukan sekira pukul 17.25 WIB Rabu 07 September 2022.

Berdasarkan pantauan media ini, jasad Jeri di temukan oleh warga dan kerabat dalam kondisi utuh namun sudah tak bernyawa lagi (meninggal dunia), lokasi penemuannya tak jauh dari lokasi kejadian hanyut, dan jasad alm. Jeri sudah di bawa oleh warga dan keluarganya kerumah duka yakni di kediaman orang tua nya Dusun Pangi Desa Mersip Hilir Kecamatan Limun. (zul)