TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Jenazah Terlantar Selama 14 Jam Akibat Kemacetan Panjang di Jln Muara Tembesi – Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANG HARI

Salah satu Mobil Colt Diesel bermuatan Batu Bara terpaksa parkir di jalan akibat patah srombong yang mengakibatkan kemacetan panjang jln. Muara Tembesi – Sarolangun, Sabtu 10 September 2022.

Saat media konfirmasi Kapolres Batang Hari AKBP. Hasan, S.I.K menjelaskan  konologis kemacetan.

“Macet di Pal V Tembesi ada mobil tronton CPO mengalami patah srombong dan di depan pasar PU di Desa Jebak ada mobil batu bara mengalami kerusakan.” Ucap Kapolres.

“Akibat ini, Macet bertambah panjang hingga kiloan meter,” sambung Kapolres.

Akibat kemacetan, membuat mobil ambulance yang membawa jenazah warga Jelutih Batin XXIV tidak bisa lewat.

Pengendara menjelaskan, “Saya sangat kecewa dan kawatir akibat kemacetan ini, jenasah/mayat warga Jelutih Batin XXIV Dari jam 8 malam sampai 10 pagi baru bisa di kondisikan, alhamdulillah berkat kerja sama Polsek, satlantas, dan warga sehingga jam 10 ambulance d jenazah bisa di bawa ketempat keluarga,”.

“Kami mohon pemeritah yang tekait benar- serius untuk menangani kemacetan karena mobil batu bara dan juga menindak mobil yang menyalahi aturan muatan, dan berjalan sebelum jam 6 malam.” Ucap warga.

Para sopir travel berharap agar Pemerintah daerah tegas dalam menangani Kasus kemacetan akibat mobil Batu Bara.

“Saya berharap kepada pemerintah tolong di tegaskan Perdanya supaya kejadian seperti ini tidak terjadi. Kasian kami sopir travel yang melintas ini, rencana kami targetkan bisa 10 jam sampai malah bisa 17 jam, kepada pemerintah tolong tegakkan peraturan nya dan jangan menutup mata.” harapan sopir travel.

Terlihat di lokasi mobil masih menumpuk, dengan cepat tanggap kasatlantas Batang Hari turun kelokasi kemacetan. (azhar)