TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Jamkrindo Beri Bantuan Sepatu Untuk Siswa SDN Tanjung Putus

TINTANUSANTARA.CO.ID

MURATARA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) dalam kiprahnya turut Membantu untuk meningkatkan Mutu dan Kwalitas Pendidikan Memberikan Bantuan Berupa Sepatu.

Bantuan sepatu sebanyak 5.200 pasang Telah disalurkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi awak media, Kamis (11/08) bertempat di Kampus SDN Tanjung Putus perwakilan Jamkrindo Julianto Siswo Adinugroho Menyampaikan bahwa, pihaknya sangat peduli dengan dunia pendidikan untuk itu pihaknya sekarang sudah membantu 5.200 pasang sepatu untuk anak usia sekolah dasar, dan di Provinsi Sumatera Selatan satu satunya Sekolah dasar yang mendapat Bantuan Sepatu itu adalah SD Negeri Tanjung putus Desa Lubuk Rumbai baru Kecamatan Rupit- Kabupaten Musi rawas utara sebanyak 75 pasang sepatu.

Masi dilanjutnya, pihak Jamkrindo akan terus berupaya membantu kemajuan di dunia pendidikan.

Di Tempat yang sama Kepala sekolah SD Negeri Tanjung Putus Haimullah, S.Pd.I juga menyampaikan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak Jamkrindo yang telah membantu anak didik nya berupa sepatu sebanyak 75 pasang, dan akan segera kami bagikan kepada anak didik kami, SD negeri Tanjung Putus Satu satunya Sekolah dasar di Sumatera Selatan yang mendapat Bantuan berupa sepatu di tahun 2022 ini.

Semoga Bantuan ini dapat memicu semangat belajar para siswa sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat yang besar bagi siswa.

Terakhir Kepala Sekolah Berharap kepada pihak Jamkrindo masi bisa terus berkontribusi di Dunia pendidikan pada masa yang akan datang tutupnya.

*Jurnalis Hanafi*