Ini Penjelasan Kabid Bidang  SDA PUPR Kabupaten Melawi Terkait Pencairan Dana Yang Sudah Keluar 

Ini Penjelasan Kabid Bidang  SDA PUPR Kabupaten Melawi Terkait Pencairan Dana Yang Sudah Keluar 

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Terkait Pencairan Dana Yang Sudah keluar dari Sumber Daya Air(SDA) belum lama ini,menjadi pertanyaan dari beberapa pihak,ini penjelasan oleh Kabid  Bidang SDA PUPR Kabupaten Melawi,Rabu(10/07/2024).

“Kabid Bidang SDA PUPR Kabupaten Melawi,Jimmi Okgarianda,ST,MT. Menyampaikan kepada media ini di ruangan. Kantornya,adapun dana yang sudah keluar itu dengan mata pembayaran bukan belanja modal adapun yang di bayar pekerjaan yang berlanjut di bawah pada tanggal 24 April 2024.di atas tangel itu dapat di bayar dalam APBD Perubahan, ucapnya.

“Dirinya juga mengatakan kami selaku pengelola akan bekerja sesuai prosedur yang mana sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat otomatis kami tidak berani merubah konsekwensi apa yang sudah di tetapkan,ujarnya.

“Dan saya  juga berharap kepada semua pihak jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya alangkah baiknya langsung menemui kami di kantor atau di mana saja,kami selalu siap untuk menjelaskan terkait pekerjaan yang ada di PUPR khusunya Sumbar daya air(SDA) jelasnya.

Penulis : Thony Blear

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini