HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Ella Hilir Lakukan Penanaman Pohon  Guna Untuk Melestarikan Lungkungan

HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Ella Hilir Lakukan Penanaman Pohon  Guna Untuk Melestarikan Lungkungan

TINTANUSANTARA CO.ID,Melawi,Kalbar Polres Melawi,Polda Kalbar Pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2024 Sekira Jam 09.00 wib telah dilaksanakan Penanaman pohon dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di Dusun Sandung Permai Desa Nanga Ella Hilir Kec. Ella Hilir Kab. Melawi

“Kapolsek Ella Hilir berserta anggota,Ketua Bhayangkari Ranting Ella Hilir beserta pengurus bersama masyarakat Desa Nanga Ella Hilir kecamatan Ella Hilir melakukan penanaman pohon dilakukan rangka Hut Bhayangkara ke 78 yang bertujuan mendukung melestarikan lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Alam.

“Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K,.S.H,.M.H melalui Kapolsek Ella Hilir IPDA Jamidi menyampaikan bahwa Dengan tumbuhnya pohon yang ditanam  merupakan wujud nyata Polsek Ella Hilir dalam upaya menjaga ekosistem lingkungan sekitar kita,ucapnya.

“Dirinya mengharapkan kedepan masyarakat Desa Nanga Ella Hilir dan sekitarnya dengan penuh kesadaran bisa mengikuti kegiatan Hut Bhayangkara untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan aktif ikut serta menanam pohon demi menjaga lingkungan tetap lestari supaya kita nyaman sepanjang masa,pesannya.

Penulis  : Thony Blear

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini