H Mashuri Pantau Persiapan Upacara HUT RI ke-77

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Bupati Merangin H Mashuri memantau persiapan upacara Hari Ulang Tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Pemantauan yang dilakukan bupati itu, tidak hanya kepada petugas upacara, tapi juga kesiapan lokasi upacara, Senin (15/8).

‘’Jadi pada 17 Agustus 2022 itu kita akan menggelar upacara pengibaran duplikat bendera pusaka di halaman kantor baru bupati Merangin. Dari gladi bersih yang sudah dilakukan, persiapan sudah sangat matang,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap upacara tersebut bisa berlangsung lancar dan sukses, tanpa terjadi kendala yang bearti. Semua petugas upacara mulai dari Paskibraka, pemimpin upacara dan tim iringan musik dari Drambend Merangin semua sudah siap.

Begitu juga dengan lokasi upacara, rumput liar di halaman kantor baru bupati Merangin itu sudah ditebas, tiang bendera sudah berdiri kokoh dan podium upacara juga sudah siap digunakan.

Bupati minta kepada petugas upacara bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik mungkin. Untuk itu para petugas upacara diminta istirahat yang cukup dan pandai-mandai menjaga fisiknya.

Petugas upacara lanjut bupati, akan mengemban tugasnya tidak hanya pada pengibaran duplikat bendera pusaka Merah Putih pada pagi hari Rabu (17/8), tapi juga penurunan bendera pusaka Merah Putih pada sore harinya. (teguh/kominfo)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini