Berani Menyikap Tabir

Kapolres Sarolangun Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi 

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pada hari ini Senin pagi 07 Maret 2022, bertempat dilapangan apel Mapolres Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK pimpin Upacara pemberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan itu adalah merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

Adapun personel yang mendapatkan reward tersebut sebanyak 12 personel dengan berbagai kategori diantaranya adalah Anggota Sat Resnarkoba atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Sarolangun dengan berat 101,58 Gram jenis Sabu.

Kemudian personel Polsek Bathin VIII juga atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polsek Bathin VIII dengan berat 9,43 gram saat melakukan Razia didepan Polsek.

Kapolres Sarolangun dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah menunjukan dedikasinya kepada Institusi Polri dan berharap kepada personel yang lain untuk mengikuti.

“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan, terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sarolangun atas kinerjanya, saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan terus berikan yang terbaik kepada Institusi Polri, ini motivasi untuk kita semua.” Terang Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menegaskan agar kepada perwira dan senior harus memberikan contoh yang terbaik kepada anggotanya, “Saya mengajak kepada rekan-rekan perwira dan senior untuk berikan contoh kinerja dan edukasi yang baik kepada juniornya,” Tegasnya.

Usai pelaksanakan upacara pemberian reward, Kapolres Sarolangun melanjutkan kegiatan Konferensi Press terkait ungkap kasus dalam Operasi Antik 2022 yang di lakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Sarolangun. (Zul/HPS)