TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Gabungan TNI Polri,Bersama Oramas Kabupaten Melawi Mengamankan Kegiatan Aksi Damai Bela Palestina

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar Pengamana Gabungan TNI, POLRI,dan Ormas Kabupaten Melawi dalam rangka aksi Damai Bela Palestina berjalan dengan aman dan kondusif, Jum’at (1/12/2023).

Aksi damai bela Palestina di mulai dari terminal Sidomulyo menuju tugu Naruto pada pukul 13.00 wib,tampak masyarakat sangat ramai mengikuti aakaivdamai tersebut mengingat,saudara kita di Palestina saat ini dalam kesusahan yang di Landa perperangan di jajah oleh Israel.

Tim gabungan dari TNI,POLRI,dan Ormas menjaga ketet takutnya akan ada kejadian yang tidak kita inginkan para TNI,POLRI sangat gigih mengamankan masyarakatnya yang mengikuti aksi Damai bela Palestina karena ini merupakan kepedulian kita sesama manusia apa lagi saudara kita di Palestina di rundung kesusahan,naik dari kesehatan maupun susahnya makan dan minum,red.

Alhamdulillah acara Akasi damai bela Palestina di Kabupaten Melawi berjalan dengan aman dan lancar sangat kondusif,sampai acara selesai hal ini tidak terlepas dari Rekan TNI dan POLRI yang mana sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan profesional dan berharap di Kabupaten Melawi khusunya,tetap selalu kondusif sampai menjelang pemilihan Umum mendatang 2024.red.

Penulis : Thony Blear