TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Febriansyah Nahkodai DPC PKB Lampung Utara

TINTANUSANTARA.CO.ID, KOTABUMI – Febriansyah Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Lampung Utara. Andy Putra.S.H Selaku Wakil Ketua 1 Bidang OKK(Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) Saat di Temui di Kantor DPC PKB Membenarkan Bahwa Febriansyah Secara Resmi Telah Menjadi Ketua DPC PKB Lampung Utara. Hal ini Merujuk Pada SK Dari DPP PKB Nomor : 11551/DPP/01/VI/2022 Tanggal 30 Juni 2022.

Andy Putra Menyampaikan Bahwa Hal ini Semua Telah Melalui Mekanisme dan Prosedur Sesuai Dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi Partai.

Kami Pengurus DPC PKB Lampung Utara Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh PAC PKB Lampung Utara Yang Telah Mempercayai Amanah Kepada Febriansyah Sebagai Ketua DPC PKB Lampung Utara.

Kami Bersama Seluruh Kader PKB Lampung Utara Siap Melakukan Konsolidasi Sampai Tingkatan Bawah. Ini Sesuai Dengan VISI dan MISI Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Apalagi Partai Ini Dilahirkan Oleh Para ULAMA dan Berasal dari Keluarga Besar NAHDLATUL ULAMA.

Dengan Amanah Yang Diberikan Ini Kami SIAP TAAT, PATUH dan TEGAK LURUS Sesuai Dengan Intruksi Partai.

Kami Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Umum DPP PKB dan Ketua DPW PKB Lampung Ibu Chusnunia Halim Yang Telah Memberikan Kepercayaan dan Amanah Kepada Ketua dan Jajaran Pengurus.

Kami DPC PKB Lampung Utara Siap Mensukseskan Pemilu 2024 Dengan Target Ketua Umum Muhaimin Iskandar Yang Akrab di Sapa Gus Ami Sebagai Presiden 2024. Selain Itu DPC PKB Lampung Utara Menargetkan Menjadi Pimpinan Dewan Pemilu di Tahun 2024.pungkas. (Duta)