TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Disparpora Optimis Puncak Tempurung Garden Masuk 3 Besar

Jurnalis Tinta Nusantara saat menikmati keindahan Puncak Tempurung Garden di desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun. Foto:Rayan

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN– Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sarolangun rupanya masih menunggu hasil keputusan atas perlombaan puncak tempurung garden yang berada di desa Lubuk Bangkar Kecamatan Batang Asai.

M.Idrus, Kepala Disparpora Sarolangun mengatakan, keputusan dari Anugerah pesona Indonesia (API) hasilnya akan diumumkan Februari oleh pemerintah pusat.

“Poling suda ditutup pada 31 Desember 2020 yang lalu, cuma poling yang kita dapat pada bulan desember lalu belum kita ketahui,” ungkap Idrus kamis (7/1/2021).

Ia juga mengatakan, pesan dari panitia API, hasil akan diumumkan di malam Apresiasi Anugerah Pesona Indonesia Februari 2021.

“Kito masih optimis masuk dalam tiga besar, karena poling sementara sampai akhir bulan november kito diposisi kedua, yang masuk 3 besar akan diundang. Mudah-mudahan kita dapat undangan,” pungkasnya.(ryn)