TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Disinyalir SMAN 7 Batanghari Bagikan Topi dan Dasi ‘Bekas’ Kepada Sejumlah Siswa Baru

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Beredar kabar salah satu sekolah di Kabupaten Batanghari telah membagikan topi dan dasi kepada sejumlah siswa baru yang disinyalir bekas pakai dari sekolah lain.

Diduga Topi dan dasi bekas yang dibagikan itu ada lambang SMKN 4 Batanghari. Oleh pihak sekolah, merek SMKN 4 Batanghari ditutupi dengan cara ditempel merek SMAN 7 Batanghari.

Berdasarkan berita yang beredar mengenai SMA Negeri 7 Batanghari itu, pemilik 3G Production yang merupakan tempat bordiran itu dilakukan angkat bicara mengenai pihak SMAN 7 Batanghari disinyalir bagikan topi dan dasi bekas dari sekolah lain.

“Berdasarkan berita yang Beredar mengenai SMAN 7 Batanghari, saya sebagai pemilik 3G Production menyatakan tidak benar,” Ujar Vina Rohmatul Ummah, pada Jum’at (16/9/2022).

Vina Rohmatul Ummah menuturkan, bahwa barang-barang yang dia kirim 100 persen barang baru, bukan barang bekas.

Dirinya mengakui secara teknis pihaknya telah melakukan kesalahan dalam produksi.

“Yang mana jumlah yang terbordir sudah banyak. Sehingga, kami harus memperbaiki kesalahan kami dengan membuat bordir baru yang kami tempel pada item dasi dan topi tersebut dengan rapi,” Katanya.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf atas kesalahannya itu kepada semua pihak.

“Permohonan maaf kami ucapkan atas kelalaian yang sudah terjadi. Hal tersebut menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih teliti dan lebih meningkatkan kualitas produksi yang akan datang,” Ujarnya. (Rany)